Testimoni

Testimoni Herbal Bau Badan

Di halaman ini, kami tampilkan beberapa testimoni atau kesaksian dari para pengguna Herbal Bau Badansebelum Anda. Semoga saja beberapa testimoni ini bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi Anda semua.

Catatan: Testimoni yang tampil di website ini berasal dari SMS atau Email pelanggan HerbalBauBadan. Beberapa testimoni kami edit struktur kata dan kalimatnya agar lebih mudah dipahami, namun tidak mengubah isinya.

Setiap Paket Pemesanan Pasti Mendapatkan No Resi Pengiriman

EV, Mageran. Jawa Timur.

Tenaga Pelayanan Yang Profesional Dan Ramah

Isma, Surabaya

Pesanan Sampai Sesuai Alamat Tujuan

Muhammad I, Pare-pare. Sulawesi.

Kembali Percaya Diri Setelah Bau Badan Hilang

testimoni-anis-herbal-bau-badan

Istri Tidak Lagi Komplain Masalah Bau Badan Saya

Setiap kali berhubungan intim dengan istri saya, saya selalu bersemangat. Saking bersemangatnya bikin saya selalu berkeringat. Dan ternyata bau keringat saya inilah yang membuat tidak nyaman istri saya. Sudah banyak sekali obat penghilang bau badan yang saya coba. Tetapi belum juga mampu menghilangkan bau badan saya.

Dari rekomendasi temen saya lah saya mencoba herbal bau badan ini. 1 botol pertama saya konsumsi tidak memberikan efek apa apa untuk saya. Namun setelah konsultasi dengan Miss Moza, beliau menyarankan untuk mencobanya 1 botol lagi, karena menurut beliau efek dari dosis tiap orang berbeda-beda. Lalu saya coba lagi 1 botol, dan ternyata benar. Bau badan saya mulai berkurang sedikit demi sedikit. Ini terlihat dari istri saya yang sudah tidak lagi komplain tentang bau badan saya.

Arfin, Jakarta Selatan

Hubungan Dengan Kekasih Jadi Harmonis

Selamat siang mbak Nova, saya Riska yang pesan Herbal Bau Badan dari Miss Moza bulan lalu, saya cuma pengen bilang makasih aja atas saran dari mbak Nova untuk konsultasi dengan Miss Moza. Alhamdulillah sekarang tubuh saya bisa terawat dengan baik dan hubungan saya dengan kekasih juga jadi harmonis. Sekali lagi makasih ya mbak atas pelayanan terbaiknya.

Riska, Banten.

Paketan Cepat Sampai, Pelayanan Memuaskan

Halo mbak Nova, paketan dari Miss Moza udah sampai. kok cepet banget ya mbak. hehe…

Erick, 23 th, Kep.Riau.

Jadi Lebih Percaya Diri

Miss, makasih ya atas saran dan solusinya dengan produk ini, sekarang Rista lebih bisa percaya diri dan yakin. Doakan Rista juga ya Miss. Makasih 🙂

Rista S. Bogor.

Herbal Bau Badan Manjur Sekali

Mbak Miss, saya mau testimoni, Herbal Bau Badannya manjur sekali, padahal udah habis, tapi saya udah gak bau badan lagi tuh selama sebulan ini. Bener-bener permanen ya Miss. Itu saja yang mau saya sampaikan. Terima kasih mbak Miss.

Umar M. Bojonegoro.

Curhat dikit donk Miss

Selamat pagi Miss Moza, saya mau curhat dikit nih, kemarin Herbal Bau Badan yang saya pesan sudah mulai terlihat hasilnya, terus saran2 dari Miss Moza untuk ngadepin sahabat saya itu juga udah manjur banget. Dia udah gak ngambekan lagi sama saya dan saya juga udah lebih bisa tenang saat ngadepin dia. Makasih banget loh Miss atas bantuannya. Semoga Miss Moza juga semakin sukses ya. Jangan bosen dengerin curhatan saya ya Miss, Emailnya di bales lama juga gpp kok, saya ngerti kesibukan Miss Moza. Yang penting kan tetep dibales. hihihi…. Thanks ea Miss :*

Siska P. Tuban.

Bete berkepanjangan gara-gara bau badan akhirnya teratasi juga

Bau badan ya? Itu dulu… sebelum gua ketemu sama herbal bau badan ini. Ya sih awalnya emang bête banget, secara gua cowok yang punya fans juga, kan gua anak band. Amit-amit dah!! Gara-gara salah pake parfum sampai bikin gua jadi punya bau badan yang lebih bau dari sebelumnya.

Coba lu bayangin aja, tiap manggung pasti bikin gua berkeringat, apa kata dunia coba cowok sekece gua bisa bau badan juga. Omigoss…. Bawaannya pengen emosi aja, sempet ngerasa jadi orang paling jijik dengan bau kayak gitu. Sampai akhirnya gua coba cari-cari info di internet, dan ketemulah sama situs ini, awalnya gua bingung, bener gak ya, tapi gak ada salahnya dicoba, dan syukur deh, makasih aja ya.

Hekza F, 18 tahun, Jakarta Pusat

 

Salah makan bikin aku jadi mempunyai bau badan, untung ada Herbal Bau Badan

Aku gak tau dari mana asal mulanya tiba-tiba setahun yang lalu aku mengalami bau badan yang super bau. Gonta ganti parfum pun gak menjawab pertanyaanku. Heran… sampai akhirnya aku baca-baca artikel, ternyata setelah aku ingat-ingat, salah makan menjadi penyebabnya, aku sering banget makan bawang putih sama kari. Bawang putih selain ku makan dengan campuran yang lain, aku juga suka menggorengnya sendiri untuk camilan.

Ternyata sejak itulah aku merasa memiliki bau badan yang sangat tidak menyenangkan.  Hari gini udah gak susah lagi kalau mau cari apa –apa, aku buka aja internet, banyak produk sih, tapi entah kenapa aku lebih tertarik sama produknya Miss Moza, ya udah deh aku coba. Thanks ya Miss…

Novita, Sumedang

 

Bye-bye bau…

Saya Rifki di Magelang, Cuma mau bilang makasih atas sarannya untuk konsumsi  Herbal Bau Badan dari Miss Moza. Bye-bye bau…

Rifki Pratama, 089628988xxx

 

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, silakan klik disini untuk memesan produk Herbal Bau Badan dari Miss Moza.